Memang bayi mencret karena susu tambahan disebabkan kemampuan
pencernaan bayi belum kuat untuk mencerna kadar laktosa yang ada
didalam susu. Saya setuju dengan bu Erny.
Untuk memudahkan anda mencari susu dengan kadar laktosa rendah,
bisa anda pakai susu O-lact (kadar lactosa 0), mungkin tersedia di
apotik-apotik besar.

sekian semoga bermanfaat.

akram