Pak Sarbaini,

Ini hanya sekedar pemikiran/otak-atik nama, mungkin terlalu meng-indonesia
sekali namanya, sbb:

Kalau anak perempuan mungkin bisa pakai "BAITI" = sarBAIni + warTIni. Kalau
enggak salah itu kan artinya Rumah. Bisa juga jadi NURBAITI...

Singkatan dari orang tua dan mertua anda:
AMINAH = Ampah+Masnun+Iman+NApiah+muHitbah (artinya dapat dipercaya)

---> SITI AMINAH NURBAITI = Orang terpercaya yang memberi cahaya kepada rumah

Laki-laki= SABAR = "SArBaini" + "wARtini"

Singkatan dari orang tua & mertua (yaa... agak-agak maksa dikit lah)
MUHAMMAD

---> Muhammad Sabar

Selamat mencari-cari nama lainnya. Dulu saya pernah beli buku nama-nama
Islami, tapi saya lupa karangan siapa. Mungkin bisa dilihat di Toko Buku.
Walaupun demikian, pengalaman kami dulu, bayi kami sempat tidak punya nama
selama hampir seminggu. Ternyata, sewaktu lahir semua pihak mau "nyumbang"
nama, jadi yaa... nama yang telah disediakan jadi mentah lagi. Coba saja
tanya kepada orang tua/mertua anda, siapa tahu mereka juga pingin
memberikan nama bagi bayi anda.

Semoga jabang bayi & ibu sehat-sehat selalu & kelahirannya berjalan dengan
mulus. Amien.

Wassalam,
Mamanya Luthfi

At 09:04 AM 10/15/99 +0700, you wrote:
>Istri saya sekarangs edang hamil 7 bulan tapi saya belum mempunyai nama
untuk saya, saya bingung sekali untuk menyediakan nama-nama yang baik untuk
gabungan kesemua nama dalam keluarga saya.....
>Disamping Nama tersebut adalah merupakan cerminan gabungan semua nama
keluarga saya juga mempunya arti yang baik dari sisi agama islam

>Nama Saya    : Sarbaini
>Nama Istri     : Wartini
>
>Nama Orang Tua Saya    : H. Ampah Taulat
>Nama Ibu Saya            : H.Masnun Iman
>
>Nama Mertua Pria    : Napiah
>Nama Mertua Wanita    : Muhitbah (Alm)
>
>Mungin Diantara Netter adal yang bisa membantu saya untuk meremix
nama-nama tersebut menjadi nama seorang anak