Ada tambahan dari saya,
Untuk menghilangkan racun dari segala masakkan (terutama makanan laut)
keluarga saya selalu menambah daun "SERE" (yang panjang dan batangnya
putih), disamping untuk menambah aroma juga berfungsi untuk
menghilangkan racun yang ada dalam ikan, kerang, cumi atau makanan laut
yang lain.
Saya belum pernah alergi terhadap makanan laut, tapi saat itu saya ke
pantai bersama rekan-rekan sekantor dan panggang ikan disana, sampai
rumah badan saya ada bintik-bintik merah dan gatal lalu saya rebus
"SERE" 6 batang dengan air 2 gelas tanggung selama 20 menit setelah air
dingin saya minum (ini saya lakukan selama 1,5 hari) dan hilang semua
gatal dan bintik merah.

demikian info dari saya semoga berguna

Salam
Yuli Pamilu