Dear Netters,

Saya mempunyai Balita berumur 14 bulan, dia susah sekali bila disuruh
minum air putih, sehingga susah buang air besar setiap dua hari
sekali kotorannyapun keras. Saya sudah mencoba memberinya sayuran
dan buah-buahan sesuai anjuran DSA, tapi penyebabnya karena jarang
minum air putih, adakah para netters sekalian punya pengalaman yang
sama bagaimana mengatasi Balita yang susah minum air putih ..?

Terima kasih atas perhatiannya..