Mbak Yuni,
Kalau memang bayi nya dinyatakan alergi terhadap
protein, rasanya perlu ditunda dulu pemberian bahan
yang menyebabkan alergi samapi usianya di atas 1
tahun, karena biasanya beberapa alergi akan hilang
setelah di atas 1 tahun. Kalau mau dicobakan juga,
pilihlah ikan terutama yang dari sungai/darat karena
faktor alergi nya cukup kecil dibanding ikan laut.
Pada saat dicoba usahakan tidak memberikan sumber
alergi yang lain, sehingga jika alerginya mncul kita
dapat dengan tepat menentukan makanan apa yang
menyebabkan alergi, jika terjadi demikian tunda dulu
makanan tersebut sampai setelah usia 1 tahun.
Alergi yang berkepanjangan bisa berakibat buruk bagi
perkembangan tubuh dan otaknya, jadi saya rasa menunda
sedikit akan lebih baik hasilnya.
Demikian dari saya.

Mamanya Dafi

=====