Pengalaman saja dari putri kami (2 thn), kalau ia sudah mulai muncul
alerginya hentikan dulu pantangannya. Namun kami mencoba memberinya lagi
(makanan pantangannya) dengan periode tertentu. Dimaksudkan supaya lama-lama
ia kebal terhadap apa yang menjadi pantangannya. Alhamdulillah selama ini
dengan memberikannya secara berkala ia sudah mulai kebal. Dan ini hanya
pengalaman saja, mungkin berbeda dengan kondisi setiap anak. Terimakasih.