From:   Stella Martini [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, October 22, 1999 9:15 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] minum air kelapa...

 Selama hamil saya cuma satu kali minum air kelapa hijau, karena entah kenapa
kok rasanya tidak enak saat itu, padahal biasanya saya suka sekali minum air
kelapa. Tapi, anak saya lahir bersih sekali, tidak ada  kerak/ketombe secuil
pun. Kalau menurut DSOG saya, tidak benar mitos air kelapa itu. Menurut
penelitian, masyarakat di sekitar pantai yang logikanya pasti banyak
mengkonsumsi air kelapa malah tidak melahirkan bayi yang 'bersih'. Sebaliknya
orang-orang barat di negara tak berpantai, malah melahirkan bayi-bayi yang
'bersih'. Jadi, kesimpulan si DSOG, gizi lah yang mempengaruhi. Menurutnya
lagi, susu dari kacang kedelai jelas berhasiat membuat bayi menjadi 'bersih'.
Saya minum susu kedelai selama 9 bulan penuh plus masa menyusui. Benar
tuh.....anakku bersiiihhh, deh. Salam !
--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com