Yth. Rekan netters,
Tiga minggu yang lalu anak saya (18 bl) sempat dirawat di RS karena diare akut (ada
radang di ususnya) selama 8 hari. Dan praktis selama 2 minggu lebih diare nggak
berhenti juga. Oleh DSA-nya disarankan untuk minum susu kedelai. Sudah dicobakan merek
Nursoy dan Isomil, tetap saja anak saya nggak mau. Anak saya lebih suka ASI, padahal
saya tinggal kerja. Jadi dia cuman mimik ASI kalo malem saja. Khan kasihan, jadi
semakin kurus.
Beberapa kali saya tanyakan ke DSA-nya susu apa yg bagus, tapi dia tetap menyarankan
susu Isomil, bahkan dia menyarankan utk ditambah gula sedikit.
Barangkali rekan netters dapat membantu, kira-kira susu kedelai merek apa ya yg bisa
dikasihkan ke anak saya. Mungkin karena bau dan rasanya kurang enak jadi nggak mau ya.
Terima kasih sebelumnya.

Evi Widyaningsih
Telp. 022-4571240
Mail to : [EMAIL PROTECTED]