-----Original Message-----
From: Andrie MASWIR <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Moslem Name

Bapak & Ibu tong beri saya informasi mengenai Baby Moslem Name
yang ada di toko buku, atau di website

Seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya di milis ini, ada buku yang
judulnya "Nama-nama Indah untuk Anak Anda". Pengarangnya maaf saya lupa.
Buku ini terjemahan dari buku aslinya yang berbahasa Arab.
Sekitar bulan Januari 99 saya membelinya di TB Gunung Agung Surabaya.
Sekilas isinya :
* Nama-nama Islami lengkap dengan artinya
* Tuntunan mempersiapkan kelahiran anak
* Tuntunan memberi nama anak
Cukup bagus sebagai referensi.

wass,