Saya sarankan cukupkan dulu umur si bayi hingga 4
bulan (program ASAI exclusive), setelah itu boleh
dicoba jus jeruk+pepaya, jus pisang jeruk atau jus
tomat wortel

Untuk pemula takarannya dapat diseuaikan
perlahan-lahan perbandingannya  antara jus buahnya
dengan air putih. berbanding sama, misalnya: jusnya 50
cc maka airnya pun 50 cc boleh tambahkan gula agar
terasa manisnya (jangan gula sakarin) karena justru
terdapat bahan kimianya.

Note: usahkan menggunakan jeruk baby

Salam,
Mamanya Harri dan Nadhif