        From:   Diah Rosdiana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, November 01, 1999 10:44 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        pengaruh pemakaian diapers pada bayi

        Ass. wr.wb,

        Bayi perempuan cantik saya baru berumur 2 bulan 11 hari. 2 minggu
terakhir ini kalau malam saya pakaikan diapers merk Pampers. Alasannya
adalah dia kalau  pipis/ngompol pasti terbangun, dan menidurkannya makan
waktu cukup lama, terus jadi rewel, dan saya kasihan sekali sama dia.

        Tapi saya sebenarnya takut ada pengaruh ke bentuk kaki anak saya itu
( maaf - mungkin nanti kalau besar jalannya jadi agak ngengkang). Apakah ada
yang punya pengalaman / advise mengenai hal itu. Mohon dibagi.

        terima kasih.
        Diah - mamanya Nadira

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet