-----Original Message-----
From: Vika Permatasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, November 01, 1999 2:49 PM
        Sejak umur 1 bulan anak memakai diapers kalau malam hari dan kalau
bepergian sampai saat ini. Sekarang anak saya berumur 1 tahun 3 bulan sudah
berjalan dan saya tidak melihat ada kelainan pada cara berjalannya. Saya
pikir justru baik bagi bayi untuk memakai diapers pada malam hari sehingga
tidurnya bisa nyenyak karena tidak sering bangun. Tetapi perlu diperhatikan
jangka waktu penggunaanya. Anak saya pakai diapers sekitar jam 20.30 malam
sampai pagi.