Rekan Netters,

Anak saya berusia 2 tahun dan sekarang amat gemar menirukan kata-kata
yang kurang baik. Entah darimana dia mendapatkan kata-kata tersebut,
yang saya rasa bisa dari sinetron tv atau entah dari teman-teman
bermainnya. Berbagai cara dari cara amat halus sampai agak keras tetap
tidak manjur. Yang ingin saya tanyakan apakah hal tsb akan hilang dengan
sendirinya dengan bertambahnya usia ataukah ada rekan rekan netters yang
tau bagaimana cara mengatasi hal ini ?

Terima kasih

Salam ,
Mamanya Laura