Nah kalau begini masalahnya, mungkin kita harus menggantinya dengan susu
formula. Pilih saja buanyak kok di supermarket/toko kalau mau yang ada DHA
nya. Soal susu ini kita nggak bisa sarankan susu anu masalhnya cock-cockan
sih, dan kalo ndak cock si bayi akan mencret.
Tetapi sebaiknya diusahain dulu ibunya makan makanan yang bergizi tinggi
ditambah misalnya makan daun katuk dll, Insya Allah susunya akan banyak.
Sebagus-bagusnya susu formula belum ada yang bisa menandingi ASI.

  wasalam,