terima kasih atas semua perhatian yang di berikan oleh mailing list ini
saya selanjutnya ingin bertanya
sebaiknya anak itu diberikan susu sesuai jamnya atau setelah bayi berasa
lapar .?
misalnya si anak pas jamnya harus minum susu tetapi sedang tidur sebaiknya
di bangunkan atau tunggu si bayi bangun..?
masalahnya biasanya dimalam hari sianak jika dibangunkan akan terus bangun
dan nangis terus...
saya mohon saran dari  anda semua

saya ucapkan terima kasih

Rudy Munadi