Mbak Dina, pasti yang dimaksud adalah pertanyaan seputar cara berlangganan tabloid
I&A. Kalau artiket-artikel Mbak Dina dan tanggapan Mbak Dina untuk topik-topik di
milis ini saya rasa banyak manfaatnya, jadi jangan 'ngilang' ya, Mbak !

Mama Jonathan
--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com