Saya bukannya mau membela Tabloid Ibu & Anak, tapi menurut saya merupakan
kesalahan besar kalau kita hanya menyalahkan tabloid ini saja, karena
seharusnya bagi yang mau bertanya mengenai sirkulasi tabloid tersebut
seharusnya pun melalui JAPRI, jadi yang bertanya nggak boleh lewat jalur
umum, kasihankan Tabloid ini selalu disalahkan, padahal menurut saya selama
ini artikel yang mereka kirimkan selalu bermanfaat buat kita semua.
Ok.........semuanya bisa lebih memahamilah.................agar diskusi kita
lancar dan menambah pengetahuan kita semua.