Kepada yth. netters sekalian,

Istri saya sedang hamil sekitar 7 bulan, namun berat
badannya hanya bertambah lebih kurang 5 kg dari sebelum
hamil. Saya baca di majalah berat badan yg ideal mestinya
naik sampai 11 - 14 kg. Nafsu makan istri saya biasa-biasa
saja, dan juga makannya teratur 3x sehari. Saat ini istri saya
memang batuk parah dan engga sembuh2. Sudah dibawa ke
dokter.

Apakah ada yg pernah mengalami hal yg sama ? Bagaimana
mengatasinya ?

salam & terima kasih,
Darwin