Pak Darwin,

waktu saya hamil sampai saat melahirkan, berat badan saya cuma naik 8 kilogram, tapi
DSOG-nya bilang itu normal dan baik, saya dan janin juga katanya sehat-sehat saja.
Betul saja, anak saya lahir sehat walafiat dengan bb 3,1 kg. 40 hari kemudian waktu
saya kontrol ke DSOG, bb saya sudah kembali seperti waktu belum hamil, saya anggap
saja ini sebagai keuntungan. Memang selama hamil nafsu makan saya biasa-biasa saja,
tidak 'kelaparan' seperti kata orang. Kalo DSOG-nya bilang sehat, ya engga usah kuatir
Pak.
Semoga bermanfaat, salam !

Mama Johathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com