Salam,

Saya punya pengalaman tentang hal ini,
Istri saya pun sama seperti ibu Erna, tetapi bedanya anak saya minta asi kalau mau
tidur aja atau tengah malam bila bangun.
Nah oleh istri saya di akali sebelum di beri asi ke anak saya, puting susunya diolesi
dulu dengan minyak telon sedikit aja.
lalu asinya di berikan ke anak.
Oleh anak saya dirasakan kok berbeda rasanya dan dia coba meneruskan dan lalu berhenti
demikian berjalan 2 - 3 hari
setelah itu dia tidak minta lagi.

Terima-kasih