-----Original Message-----
From: Elfina Efianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, November 10, 1999 5:16 PM
        Saya juga sudah lama pengin unsubscribe (sejak 3 bulan yang lalu) Tapi
tidak bisa. Padahal saya sudah berulang-kali menggunakan e-mail address yang
dibawah, tapi sepertinya tidak berfungsi. Akhirnya, selama saya cuti
melahirkan, saya menerima hampir 2000 e-mail, dan itu cukup merepotkan saya.
Ada cara lain/alamat e-mail yang lain untuk unsubcribe?
         iya betul saya pengin unsubscribe tapi sampai sat ini masih terima mail
terus