terlampir 'terapi air' yg ibu perlukan.
salam.. tati

TERAPI AIR

Prof. S Periasamy DIM & D ACC
Bohiraj Vedante Maharish Charity
Kantha Health and Research Centre
KARUR - 639 006, TN India

Enam gelas air - Prestasi mengagumkan

Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis.  Tanpa mengeluarkan uang untuk
obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll., hanya minum air minum,
penyakit-penyakit di bawah ini bisa disembuhkan.  Anda tak akan percaya sebelum
melakukannya.  Marilah kita lihat daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi
ini:

1. Sakit kepala 2. Darah tinggi 3. Kurang darah 4. Rematik 5. Lumpuh 6. Kegemukan 7.
Radang/sakit      persendian 8. Radang selaput lendir 9. Gangguan jantung 10. Mabuk,
pusing,       gamang  11. Batuk 12. Asma 13. Bronchitis 14. TBC paru-paru 15. Radang
otak 16. Batu ginjal 17. Penyakit saluran        kencing 18. Kelebihan asam urat 19.
Mencret 20. Disentri        21. Ambeien 22. Sembelit 23. Hosthortobics (Ing.) 24.
Kencing Manis 25. Penyakit mata 26. Pendarahan di mata & mata        merah 27. Haid
tidak teratur 28. Leukimia  29. Kanker peranakan 30. Kanker payudara 31. Radang
tenggorokan.

Bagaimana air minum itu bekerja?

Meminum air minum biasa dengan metoda yang benar, memurnikan  tubuh manusia.  Hal itu
membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru,
dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises.  Bahwa mucousal fold pada usus besar
dan usus kecil diaktifkan oleh metoda ini, merupakan fakta tak terbantah, sepeti teori
yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.

Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan
diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru.

Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara
kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.

Bagaimana melakukan Terapi Air ini ?

                1.      Pagi hari ketika Anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok
gigi terlebih dahulu) minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas.  Lebih baik
airnya ditakar dahulu sebanyak 1.5 liter.  Ketahuilah bahwa nenek moyang kami
menamakan terapi ini sebagai "Usha Paana Chikitsa".  Setelah itu Anda boleh mencuci
muka.

                2.      Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau
makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini.

                3.      Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum
minuman beralkohol pada malam sebelumnya.

                4.      Bila perlu, gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.

Apakah mungkin minum 1.5 liter air sekaligus ?

Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1.5 liter air sekaligus,  tapi
lambat laun akan terbiasa juga.  Mula-mula, ketika latihan, Anda boleh minum 4 gelas
dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian.  Awalnya Anda akan buang air
kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tapi setelah beberapa lama, akan normal kembali.
 Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit  berikut diketahui dapat
disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini:

Sembelit - 1 hari                       Tekanan darah/darah tinggi - 4 minggu
Asam urat - 2 hari                      Kencing manis - 7 hari
TBC paru-paru - 3 bulan.                Kanker - 4 minggu

Catatan:

Disarankan agar penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini
tiga kali sehari, yaitu: pagi, siang, dan malam - satu jam sebelum makan - selama satu
minggu; setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

Kami mohon dengan sangat, metoda di atas dibaca dan dipraktekkan dengan seksama.
Sebar-luaskanlah pesan ini kepada teman-teman, sanak saudara, dan tetangga - karena
hal ini merupakan persembahan pada kemanusiaan.  Dengan rahmat Tuhan, setiap orang
hendaknya menjalani hidup sehat.

Lokaas Samasthaas Sukhino Bhavanthu
(Semoga manusia seluruh dunia berbahagia).

rekan netters
adakah dari teman-teman yang masih menyimpan TERAPI AIR yang pernah di kirim
ke milis ini, saya mohon sharing-nya. Saya pernah baca dimilis ini tapi
sudah dihapus, terima kasih

regars
mama nisya