Pak Septiyoko,kalau anda mau makai susu chil mil hati-hati karena anak
saya dulu ketika mau pakai susu tersebut dianjurkan oleh dokter diganti
saja karena susu tersebut menyebabkan anak gemuknya kurang bagus kayak
beri-beri (kata dokter).Tapi memang terbukti,karena ada anak teman saya
yang pakai susu tersebut hasilnya bentuk anaknya besar tapi kelihatanya
tidak pantas(tidak seimbang). Lebih baiknya bapak tanya dulu sama dokter
atau teman-teman yang lain.

joko