Pak Septiyoko,

Menurut pengalaman saya yang juga pernah mengubah susu formula anak saya
dari Vitalac 2 ke Chil Mil terus terang tidak ada kesulitan.

Kalau kita biasanya membuat susu dengan takaran 1 sd : 30cc/40cc maka
sepertinya tidak terlalu berpengaruh karena hanya beda 10 cc dan mungkin
selama ini kita tidak sadar kalau sebenarnya anak kita porsinya sudah
bertambah dari 120 cc sekali minum menjadi 150 cc, sesuai dengan
pertumbuhan dan umurnya.

Dan Chil Mil bisa bertahan selama 6 (enam) jam dan ini sekali lagi menurut
pengalaman saya karena anak saya jika dibuatkan 150 cc pada pagi hari
(06.00) biasanya baru habis pukul 11.00 dengan bau dan rasanya yang belum
berubah.

Dan kekuatiran dari Pak Joko bahwa anak yang minum Chil Mil akan mempunyai
berat berlebihan saya rasa tidak benar karena anak saya yang berusia 18
bulan dengan minum susu sehari kurang lebih 450 - 500 cc sehari beratnya
hanya 11 kg, dengan catatan dia tetap makan nasi seperti anak seumurnya.

Demikian tanggapan dari saya dan terima kasih.

Mamanya Nabila