selamat yach ibu sekretaris .

memang benar kata ibu bahwa bila kita ingin lahir normal setelah caesar,
harus tunggu 2 tahun minmal. dan ibu telah melewati batas tersebut.
tetapi menurut saya ibu seharus nya minta penjelasan lebih ke DSOG nya.
karena biasanya DSOG juga ada pertimbangan - pertimbangan laen. Dan biasanya

saya akan percaya ke DSOG bahwa DSOG tersebut bertindak secara prof (bukan
karena mo gampang / mata duitan). Tetapi tidak ada salahnya kalo ibu minta
penjelasan ke DSOG lebih detail mengenai keinginan ibu untuk melahirkan
normal...
selamat yach