Ibu Johanna,
Anak saya (umur 22 bulan) sampai sekarang mengalami hal yang sama.
Udara yg menurut kita sejuk belum tentu sejuk juga untuk anak kita.
Pengalaman saya, kalau anak saya mulai berkeringat, mau tidak mau
saya bawa ke tempat yang sejuk (saya masuk kamar yg ber-AC).
Bila perlu saya stop dulu acara makan sampai dia merasa nyaman.
Apabila si anak sudah merasa nyaman, acara makan bisa dilanjutkan lagi
tanpa "jeritan" si anak ...
Memaksa makan pada saat dia rewel tidak akan berguna,
karena semakin kita paksa si anak akan semakin "berontak"  .
Itu pengalaman saya, semoga berguna ....

Mamanya Ivan

Johanna <[EMAIL PROTECTED]> on 11/19/99 03:44:06 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]