Mbak Rini,saran saya sebaiknya dibicarakan saja dulu dengan ibu mbak.
tanya sama beliau bagaimana baiknya,terus jangan lupa mbak harus ceritakan
semua yang mengganjal dihati mbak,supaya nanti ibu mbak bisa memberi
pertimbangan yang adil,walaupun itu adalah adik atau anaknya sendiri.
Diskusikan juga dengan suami,siapa tahu dia juga punya ganjalan yang
sama dengan mbak atau mungkin ada pertimbangan yang lebih baik.
Segitu aja saran dari saya,semoga bermanfaat.

Salam,Bundanya Lintang