Ibu Evi,

Saya turut prihatin atas penyakit Thalassaemia yang diderita oleh putra Ibu.
Mudah-mudahan Ibu sekeluarga tetap berbesar hati dalam menghadapi cobaan
Tuhan ini. Sesungguhnya Ia sangat mencintai kita dengan menguji kita melalui
berbagai bentuk musibah ya bu.

Kebetulan saya adalah anggota Kelompok Donatur  Perhimpunan Orangtua
Penderita Thalassaemia Indonesia. Jika Ibu berada di Jakarta, Ibu dapat
langsung mendatangi Sekretariat Perhimpunan Orangtua Penderita Thalassaemia
di :

Jl. Kalibata Tengah No. 3A, Jakarta 12740
Telp. (021) 751 0681 / 751 0682 / 724 6828
Fax (021) 797 5659

atau ke

Gedung Unit Thalassaemia, RS Cipto Mangunkusumo
Jl. Diponegoro No. 71, Jakarta Pusat
Telp. (021) 390 7744

Kebetulan juga saya memiliki brosur & pamflet yang menjelaskan mengenai
penyakit Thalassaemia, namun takutnya terlalu panjang lebar jika saya kutip
dalam e-mail ini. Jika Ibu berminat, dapat saya kirim atau fax-kan foto
copynya kepada Ibu. Silakan Ibu menghubungi saya melalui jalur pribadi dan
memberikan alamat atau nomer fax Ibu.

Teriring do'a, semoga Ibu sekeluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan
dalam menjalani cobaanNya. Segala upaya dan ikhtiar, insya Allah akan
berbuah hasil. Amiin.

Salam,
Hanni S. Armansyah