                From:   Hanni Soekrisno [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, November 22, 1999 2:21 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Talassemia

                Ibu Evi,

                Saya turut prihatin atas penyakit Thalassaemia yang
diderita oleh putra Ibu.
                Mudah-mudahan Ibu sekeluarga tetap berbesar hati dalam
menghadapi cobaan
                Tuhan ini. Sesungguhnya Ia sangat mencintai kita dengan
menguji kita melalui
                berbagai bentuk musibah ya bu.

                Kebetulan saya adalah anggota Kelompok Donatur
Perhimpunan Orangtua
                Penderita Thalassaemia Indonesia. Jika Ibu berada di
Jakarta, Ibu dapat
                langsung mendatangi Sekretariat Perhimpunan Orangtua
Penderita Thalassaemia
                di :

                Jl. Kalibata Tengah No. 3A, Jakarta 12740
                Telp. (021) 751 0681 / 751 0682 / 724 6828
                Fax (021) 797 5659

                atau ke

                Gedung Unit Thalassaemia, RS Cipto Mangunkusumo
                Jl. Diponegoro No. 71, Jakarta Pusat
                Telp. (021) 390 7744

                Kebetulan juga saya memiliki brosur & pamflet yang
menjelaskan mengenai
                penyakit Thalassaemia, namun takutnya terlalu panjang
lebar jika saya kutip
                dalam e-mail ini. Jika Ibu berminat, dapat saya kirim
atau fax-kan foto
                copynya kepada Ibu. Silakan Ibu menghubungi saya melalui
jalur pribadi dan
                memberikan alamat atau nomer fax Ibu.

                Teriring do'a, semoga Ibu sekeluarga diberikan kesabaran
dan keikhlasan
                dalam menjalani cobaanNya. Segala upaya dan ikhtiar,
insya Allah akan
                berbuah hasil. Amiin.

                Salam,
                Hanni S. Armansyah

                "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh
sehat & cerdas"

                -= Dual T3 Webhosting on Dual Pentium III 450 -
www.indoglobal.com =-
                Etika berinternet, kirim email ke:
[EMAIL PROTECTED]
                Berhenti berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]
                EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:
[EMAIL PROTECTED]
                Panduan Menulis Email yang Efektif
http://hhh.indoglobal.com/email/
                http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian