Saya sependapat dengan ibu Devi, sebaiknya bayi tidak menggunakan
baby walker.  Di Harian Kompas (pada kolom surat pembaca, tglnya saya lupa)
juga pernah diberitakan bahwa pemakaian baby walker tidak dianjurkan karena
lebih banyak dampak negatif dari positifnya.  baby walker juga tidak melatih
otot-otot paha si aanak, sehingga kemungkinan untuk berjalan sendiri menjadi
lebih lamabat, jadi biarkan anak kita melatih otot-ototnya, misalnya dengan
jalan berdiri pada pinggiran meja, belajar merembet (berjalan dengan
berpegangan), dsb.  Yang penting kita lakukan adalah membuat lingkungannya
menjadi aman buat melatih perkembangan motoriknya.  Ok.....demikian dari
saya,

        Mamanya  Naufal