Assalamu'alaikum wr. wb.
Pak Basuki Rahmat yth.,

Saya pernah membaca sebuah artikel di majalah Ayah Bunda (tanggal dan edisinya
saya lupa) yang menyebutkan kalau penggunaan "Baby Walker" tidak dianjurkan
berdasarkan sebuah penelitian di Amerika beberapa bulan yang lalu.

Menurut penelitian tersebut, penggunaan "Baby Walker" banyak menimbulkan
bahaya/kecelakaan (terutama apabila anak kurang diawasi ketika menggunakannya).
Lagipula sebenarnya dengan menggunakan "Baby Walker" tidak melatih anak
menggunakan kakinya dengan baik karena berat badannya sebagian disangga oleh
"Baby Walker" tersebut.

Mungkin ada tanggapan dari rekan netters yang lain ?

Wassalam,
Devi Gustia
Bundanya Alya

Basuki Rahmat <[EMAIL PROTECTED]> on 11/18/99 16:26:30

Please respond to [EMAIL PROTECTED]