Apakah modifikasi susu ini bisa juga untuk anak yang tidak mau makan makanan lain
selain susu ya? Sebab kasus yang terjadi pada anak saya adalah, dia hanya minum susu
aja. Usianya sekarang 2 tahun. Sejak usia 1 tahun mulai susah makan. Sekarang semakin
parah. Sama sekali tidak mau makan. Padahal dulu sudah mau makan nasi, tapi cuma
sebentar. Saya kasih lagi bubur susu sewaktu dia bayi 6 bulan pun cuma dimakan sedikit
sekali. Waktu saya tanya DSA nya, katanya ngga apa-apa, asal dia mau minum susu dan
tidak perlu dibatasi, kapan aja dia mau minum susu, kasih aja. Beberapa ahli pangan
dan gizi yang pernah saya tanya pun mengatakan demikian. Padahal setahu saya, susu itu
kan hanya sebagai pelengkap dari makanan 4 sehat ya? Saya jadi bingung.

Mamanya Cynthia.