Papanya Natanael,

seharusnya bayi kalau pengen pipis nggak nangis, pasti ada perasaan tidak
nyaman  sehingga dia nangis waktu mau pipis, kasihan sekali.
Ponakan saya dulu waktu masih bayi sempat begitu, terus dibawa ke dokter
ternyata ada infeksi saluran kencing, pertama ditandai dengan tidak pipis
lebih dari 8 jam (usianya sekitar 2-3 bulan kalau nggak salah).  Semoga
tidak ada yang serius pada Natanael, tapi mungkin sebaiknya dibawa ke dokter.

salam,
Dyah

At 07:44 AM 11/26/99 +0700, you wrote:
> [...]
>soalnya anak saya selalu menangis sebelum dia pipis.
>untuk keterangannya anak saya pada hari ketiga setelah kelahirannya sudah di
>sunat.
>apakah ada pengaruh sunat dengan pipis anak saya...?
>
>harap bantuanya dari para netters semua
>
>Papanya Natanael
>
>Kunjungi: http://www.balita-anda.indoglobal.com
>"Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat & cerdas"
>
>-= Dual T3 Webhosting on Dual Pentium III 450 - www.indoglobal.com =-
>EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:
[EMAIL PROTECTED]
>Panduan Menulis Email yang Efektif http://hhh.indoglobal.com/email/
>http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di Internet

best regards,