From: Rudy Munadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, 14 August 2000 08:39
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya dong

Sebenernya jarak terbaik dari seorang ibu melahirkan kembali ( lahir sectio
) berapa bulang yach...
saya mau tanya jika baru 10 bulan (anak saya ) dan ibunya sekarang hamil
satu bulan apakah beresiko tinggi..?
tolong dong yang punya pengalaman atau yang tau artikel atau makalah di
informasikan ke saya
thanks