Bapak-bapak & Ibu-ibu yang berbahagia,

saya mempunyai satu lagi makalah mengenai "Pentingnya Imunisasi Pada
Pertumbuhan dan Perkembangan Anak" dari Seminar "Menjadikan Anak Yang
Terbaik Menuju Milenium III" sabtu lalu.

Pada saat ini makalah tersebut sudah saya serahkan kepada moderator untuk
dishare dengan rekan-rekan lain. Mudah-mudahan kalau Bapak moderator tidak
sibuk besok kita akan bisa membacanya bersama-sama.

Sekaligus saya informasikan bahwa Makalah yang dibawakan Kak Seto pun sudah
saya berikan kepada moderator untuk dishare melalui jalur umum. So, please
be patient. Thank you.

Mamanya Rafi