rekan-rekan Netter yth,
mengnai makalah Seminar yg dibicarakan oleh Ibu Vika kemaren ini, saya
sedang conver dari physical menjadi logical (scanning), hal ini ternyata
butuh waktu juga utk merapihkan kembali teks-nya, mudah-mudahan dalam minggu
ini dokumen-dokumen tsb sudah bisa diselesaikan dan nanti saya akan kabari
lagi kepada rekan-rekan semua.

Mungkin nanti saya akan minta tolong rekan KJ utk up-load di home-page
balita-anda, shg semua org bisa donload dari home page kita tercinta.

Best Regards,
Rahman

SDI Technologies - Indonesia
Tel: +6221-5771570 Fax: +6221-5771569