Kalau tidak salah pernah dibuat ratingnya di suatu media (lupa)
mengenai tayangan tv dari yang paling baik sampai paling buruk.
Ternyata disini banyak film anak yang masuk kategori buruk

entah bagaimana ratingnya untuk iklan.

pengaruh media ini memang serius, sampai2 disebut 'first god'

Jadi rasanya tidak berlebihan kalau ada sedikit artikel maupun bahasannya di
milis.

salam