Ada yang lebih serem dari iklan pepsodent, misalnya film action yang
melibatkan darah, film kartun yang pakai pukul-pukulan seperti tom and
jerry, dan film/sinetron lain. Mungkin anak-anak tidak sesensitif orang tua
sehingga yang diambil hikmahnya buka yang berhubungan dengan kebencia tapi
malah arti gigi sehatnya. Contohnya, anak saya jadi bercita-cita jadi pilot
karena giginya bagus.

Risa

At 05:35 AM 12/3/99 +0700, you wrote:
>Sepertinya masalah ini ngga perlu diperpanjang ya...semua tergantung
gimana kita ngeliatnya kok...namanya juga iklan kan...anggap aja hiburan
kalo nda suka ya tinggal ganti saluran. nda susah tho...?