Rekan-rekan netters....
Saya ingin minta tolong kalau ada yang tahu yayasan penyalur baby sitter untuk balita.
Karena dari beberapa yayasan yang sudah saya hubungi kebanyakan mereka hanya punya
baby sitter untuk bayi. Alasannya para baby sitter tersebut sudah ngga mau momong
balita lagi karena pastinya lebih cape dan menguras tenaga karena rata-rata kan balita
senang lari-lari (anak saya umur 2,5 tahun). Malahan salah satu ibu yayasan malah
menyarankan saya lebih baik cari pembantu saja. Saya jadi stress sendiri...Kalu
rekan-rekan ada yang tahu...tolong kasih tahu saya yah...
Terima kasih sebelumnya.

triana

Kirim email ke