From: Rita Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 24, 2000 8:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Baby Sitter

Dear Netters,

Anak saya (anak pertama) saat ini berusia 3  bulan,
Namun karena saya harus kembali bekerja & tidak mempunyai keluarga dekat
yang dapat membantu,
maka saya menggunakan jasa Baby Sitter.
karena saya belum berpengalaman dan tidak cukup mempunyai referensi/gambaran
mengenai lingkup tugas, jam kerja & hal-hal lain yang bisa, boleh, atau
sebaiknya jangan dilakukan oleh babby sitter, maka saya mohon saran &
sharing pengalamannya dari rekan netters sekalian.

terima kasih sebelumnya,
mamanya Dhira