Bu, kalalu menurut pengalaman saya dimana asi saya juga tidak banyak adalah
niat dan komit yang besar (sangat besar bahkan) untuk memberikan asi kepada
anak. Obat  yang menurut saya bagus (bukan promosi, ya) dan sangat berdampak
pada saya adalah 'Kaptab Lancar Asi' 3 x sehari (saya dapat dr resep dokter
saya) dan itu dijual bebas di apotik. Malahan obat spt Molocol B12 tidak
berdampak pada saya. Banyak minum air putih, dan sering diberikan kepada
anak (semakin banyak diberikan, semakin banyak asi yang keluar). Bahkan
walaupun ibu capek karena bekerja, jam malampun tetap diberikan asi (jangan
susu formula). Dan pola memberikan asi yang benar, spt selalu mengosongkan
payudara di setiap pemberian asi. (mis. sebelah kanan dikosongkan, dan
sebelah kiri masih setengah. Untuk menyusui selanjutnya mulai dari sebelah
kiri dulu, dikosongkan baru kanan. Atau yang pasti kesimpulannya setelah
menyusui minimal harus salah satu payudaranya kosong/asinya habis.

Ok, semoga bermanfaat.

Mamanya Arya.