From: Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 07, 1999 11:05 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: ASI

Rekans yth,

Mohon informasinya bagaimana agar ASI saya bisa banyak. Segala daya upaya
sudah saya lakukan sesuai dengan anjuran/nasehat teman, netters dan buku.
Tapi kok main minim saja. Mungkin ada yang tahu pijat/pengobatan alternatif
/obat (selain molocco dan lancar ASI) untuk hal tsb. Tolong ...

Rasanya sedih dan miris sekali melihat ASI semakin menipis padahal baby saya
masih lahap dan selalu mencari ASI.

Sebagai informasi, siang hari saya memeras untuk diminumkan esok harinya,
karena saya harus bekerja.

Sebelumnya terima kasih.

Mamanya Nadira

Berhenti berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: