Yth Rekan-Rekan sekalian,

Maaf saya kirim lagi pertanyaan saya ini karena sampai sekarang saya belum
terima masukan dari rekan, barangkali ada sumbang saran ?

Anak saya laki-laki usia hampir 4 tahun tidak suka makan sayuran. Kalau
sedang saya suapin, sedikit sayuran yang diiris dan agak lembek bisa saya
berikan tanpa sepengetahuannya (tapi kalau dia tau pasti dilepeh keluar),
tetapi kalau lagi makan sendiri sedikitpun sayuran anak saya tidak mau.
Sedangkan saya sudah mau membiasakan anak saya untuk mandiri dengan makan
sendiri. Mohon sumbang saran, pendapat atau ide dari Rekan sekalian agar
anak saya bisa doyan makan sayuran.

Sebelumnya diucapkan terima kasih banyak

Dari
Mamanya Indra

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
 this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.