Dear Netters,

Mungkin pertanyaan saya ini agak "tabu", tapi saya yakin banyak Ibu yang
lain juga mengalaminya. Pertanyaan saya, bagaimana caranya mengencangkan
(maaf) payudara setelah melahirkan dan menyusui bayi ? Memang ada beberapa
gerakan senam & body language yang diajarkan untuk kembali mengencangkan
payudara para Ibu. Tolong sharing pengalamannya dan saran.

Thanks.