Saya pernah membeli minyak bulus jemur asli Kalimantan di Solo, di sebuah
toko obat kecil di pojok perempatan dekat supermarket Super Ekonomi
(sekarang udah jadi arang eks kerusuhan) di Jl. Slamet Riyadi, itu pun
kalau tokonya masih ada, tidak ikut dibakar massa (ugh, sedihnya :^(  ) .
Bentuknya cair seperti minyak goreng, warnanya coklat agak tua, dikemas
dalam botol kecil. Harganya waktu itu (sekitar tahun 89-90 an) ribuan (di
bawah lima ribu, tepatnya saya lupa). Saya sempat memakainya untuk
menghilangkan noda hitam bekas luka (memang khasiatnya banyak). Tapi masya
Allah baunya, ugh, walaupun sudah dicampur minyak wangi oleh pabriknya, bau
aslinya nggak ilang. Begitu minyak wanginya menguap, waaah, yang tinggal ya
bau asli sang bulus ... amis bo'. Parahnya, bau itu nempel ke mana-mana
(sprei, tempat tidur, rok, selimut). Karena tidak tahan sama baunya, saya
stop deh. Tapi rekans pasti punya cara untuk mengakalinya. OK, selamat
hunting ... .

----------
> From: Erny Handjoyo <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Cc: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: [balita-anda] mengencangkan payudara
> Date: 14 Desember 1999 13:24
>
> Dear Netters,
>
> Saya sudah tanyakan ke-2 Apotik di dekat rumah kok tidak menjualnya ya ?
> Bahkan pegawai di Apotik tsb sempat bengong, nggak familiar sama nama
"lemak
> bulus". Kemana saya bisa membelinya ya ? Dan bagaimana bentuk lemak bulus
> tsb, apakah dia seperti salep atau cair ? Tolong informasinya.

> [...]
Ibu