kalo saya kok pakai kapas basah steril ya bu ( nggak basah2 banget sih)kita
bentuk spt gilig dg ujung tumpul sesuai lubang hidung bayi, kita masukkan
dan kita putar pelan2...udah deh itu kotoran pada nempel dikapasnya...kalo
lagi pilek juga begitu cara saya bersihin ingusnya..malah kalo pas habis
bersin, bisa terambil banyak ingusnya..
krn sejak lahir bayi saya sdh terbiasa saya bersihkan dg cara itu, jadi
sekarang kalo mau dibersihin malah dianya udah mapan sendiri..he-he-he..

selamat mencoba..

rgds,
ivo

Dyah
At 06:31 PM 12/9/99 +0700, you wrote:
> [...]
>bayi ? Kebetulan saya & teman-teman mengalami kesulitan dalam membersihkan
>lubang hidung bayi. Yang sudah saya lakukan adalah membersihkannya pada
saat
>bayi tertidur, tapi seringnya dia jadi terbangun. Tolong sharing
>pengalamannya.
>
>Thanks.
>

>Kunjungi: http://www.balita-anda.indoglobal.com
>"Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat & cerdas"
>
>-= Dual T3 Webhosting on Dual Pentium III 450 - www.indoglobal.com =-
>EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:
[EMAIL PROTECTED]
>http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di Internet

best regards,
Dyah Woelandari

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: