Dear bu Iin & netters,

Hal demikian dialami juga oleh Gilang anak saya ditambah  batuk dan panas. Saya kalo
ngeliat dia batuk, sampe gak bisa nahan air mata. Kasihan sekali.
Alhamdulilah, sekarang batuknya sudah hilang.

Yang saya lakukan (atas saran beberapa rekan, netters balita anda  dan DSA)
*       Waktu hidungnya 'nyumbat', ASI saya peras dan diberikan dengan sendok
*       Udara di ruangan diatur agar tidak terlalu dingin, tapi tidak terlalu panas
(+- 29 - 30 derajat)
*       tidur terlentang, dengan bantal agak si ganjel biar tinggi
*       beri rasa nyaman al dengan cara  memeluk, menggendong, menemani
*       Kalo ada ingus nya, di sedot dengan duh apa ya namanya, saya nggak inget
(mungkin ada rekan yang bisa bantu), merek nya sih chico.

Semoga si kecil cepat sembuh ya bu,

Wasalam,
ita - bundanya Gilang