Dear Mbak Astuti,

Berikut ini pengalaman saya ketika anak saya masih bayi.  Saya biasanya
membuat ramuan tradisional:

Bahan:
*       Bawang merah (1 - 2 siung)
*       Sedikit Biji Pala
*       Minyak kelapa atau minyak telon

Cara:
Haluskan bawang merah & biji pala, kemudian campur dengan minyak
kelapa/telon.
Bubuhkan di ubun2x bayi.  Biarkan beberapa saat sampai Mbak Iin merasa nafas
bayi lebih lega.  Jika belum lega juga nafasnya, coba basahi lagi campuran
bawang & biji pala tersebut dengan minyak.

Insya Allah ramuan tersebut bermanfaat & semoga lekas sembuh.

Wassalam,
Ina Emira Irwansyah
PT. Kaltim Prim Coal
Hatari Department
Phone:  +62 549 521538         Fax    :  +62 549 521586
e-mail :  [EMAIL PROTECTED]
Postal Address: PO Box 620, Balikpapan 76106