From: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Catatan akhir tahun

> Pernah kami (saya dan istri) mencoba mendekati seorang pengemis
> diperempatan yang mengendong bayi, kami menawarkan untuk merawat bayi

Kemaren, didepan saya ada sedan yang juga lagi didekati oleh seorang
pengemis (anak-anak +- 10 tahun), nggak tahu, apa yang dibicarakan antara
mereka berdua, yang jelas bapak tersebut membukakan pintu mobil dan menyuruh
masuk, ehh..... lari deh tuh anak, mungkin takut ditangkap.
Sedangkan saya pernah juga mengalami, dimana mendadak dia muncul disamping
saya (anak itu juga), dan menangis keras-keras... kaget saya dibuatnya, tapi
saya nggak kasih juga. Dan ternyata setelah nggak ada yang bisa diminta
lagi, dia duduk ditrotoar sambil ketawa-ketiwi.

Kayaknya, mereka tersebut ada yang memobilisasi, sehingga setiap harinya
mereka harus setor sekian rupiah pada 'boss'nya

Regards