Dear Netters,

Saya seorang ibu yang baru mempunyai putra berusia 2 bulan dan baru bergabung dengan
milis ini untuk menimba pengalaman dari rekan-rekan netters.
Seminggu yang lalu putra saya mata kirinya kemasukkan rambut dan posisi rambut
berpindah-pindah kadang di kelopak dalam kadang di tengah bola mata, kami kebingungan
bagaimana cara mengeluarkan rambut tersebut dari matanya, apakah rambut tersebut jika
tidak segera keluar apakah berakibat negatif pada mata si kecil.

Mohon informasinya dari rekan netters
salam
ibunya Rifqi

LYCOShop is now open. On your mark, get set, SHOP!!!
http://shop.lycos.com/